Rabu, 25 April 2018

Info Madura

STIBA Darul Ulum Banyuanyar Sosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan kepada Mahasiswanya

Infomadura | Pamekasan: Dalam rangka membangun kepribadian patriotisme dalam jiwa mahasiswa dan membentuk generasi muda yang berwawasan kebangsaan, Anggota MPR RI terus melakukan sosialisasi empat pilar kebangsaan kepada masyarakat demi keutuhan NKRI. Kali ini anggota MPR RI Fraksi PPP Ach. Baidowi melakukan sosialisasi empat pilar kebangsaan bekerja sama dengan Sekolah Tinggi Ilmu dan Sastra Arab (STIBA) Darul Ulum Pondok Pesantren Banyuanyar Palengaan Pamekasan Madura, Rabu (25/4) lalu.

Sosialisasi yang diselenggarakan di ruang aula al-majidiyah tersebut tak hanya diikuti oleh mahasiswa melainkan juga terlihat beberapa dosen STIBA ikut mengikutinya dari awal hingga akhir acara.

Dalam materinya, awiek sapaan akrab politikus muda Partai Persatuan Pembangunan ini memaparkan bahwa mahasiswa harus paham tentang pilar kehidupan berbangsa dan bernegara, dengan mamahami betul nilai-nilai pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika.

Menurutnya, mahasiswa harus menjadi garda terdepan untuk memiliki nilai-nilai jiwa patriotisme demi utuhnya NKRI. (Slm/Albanna)